Langsung ke konten utama

Badan Sertifikasi ISO 45001

Badan Sertifikasi ISO 45001

Sebagaimana yang dimuat di iso.org, Charles Corrie (Sekretaris ISO/PC 283, sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja) dan Kristian Glaesel (Convenor kelompok kerja ISO/PC 283 yang mengembangkan ISO 45001) mengatakan: ISO 45001 adalah sebuah “milestone”! Sebagai Standar Internasional pertama di dunia yang menangani kesehatan dan keselamatan di tempat kerja.

ISO 45001 menawarkan satu kerangka kerja yang jelas untuk semua organisasi yang ingin meningkatkan kinerja manajemen kesehatan dan keselamatan kerja mereka. Disutradarai di manajemen puncak sebuah organisasi, standar ini bertujuan untuk menyediakan tempat kerja yang aman dan sehat bagi karyawan dan pengunjung.

Sertifikat ISO 45001 telah dikembangkan dengan perkembangan imdustri dan modernisasi bahaya kesehatan dan kecelakaan akibat kelalaian terus meningkat dari hari ke hari. Karena ini, tingkat kematian terus meningkat dari hari ke hari.

Pada ISO 45001, organisasi seharusnya tidak hanya mempertimbangkan apa isu K3 yang secara langsung berdampak pada mereka, akan tetapi juga melibatkan masyarakat lebih luas dan bagaimana kerja mereka bisa  juga berdampak pada komunitas di sekitarnya.

Standar ISO 45001 telah diterbitkan pada 12 Maret 2018. ISO 45001 didasarkan pada ISO Guide 83 (“Annex SL”) yang menetapkan struktur tingkat tinggi yang umum, teks dan istilah serta definisi umum  untuk sistem manajemen (misalnya ISO 9001 , ISO 14001, dll.). Struktur ini bertujuan untuk memfasilitasi proses implementasi dan integrasi beberapa sistem manajemen secara harmonis, terstruktur dan efisien.


ISM Global
Sertifikasi ISO, LSUP, SMK3
Patra Jasa Office Tower, 17th Floor, Room 1704
Jl. Jend Gatot Subroto Kav 32-34 Kuningan, Setiabudi
Jakarta Selatan 12950, Indonesia
081281807070

#iso9001
#iso90012015
#iso9001accredited
#iso9001certification
#iso9001consultant

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Sertifikasi ISO Sekolah

Cek Sertifikasi ISO Sekolah ISO 9001:2008 didesain untuk mengatur sistem dan manajemen dalam sebuah organisasi agar tercapainya harapan konsumen dari produk organisasi tersebut secara efektif dengan peningkatan dan perbaikan yang terus-menerus. Tujuan inilah yang kadang diabaikan oleh banyak organisasi (seperti sekolah contohnya), bahwa mereka hanya mencukupkan diri untuk sesuai pada persyaratan-persyaratan ISO dan pada akhirnya mendapat sertifikat. ISO 9001:2008 meminta kita untuk menentukan goal setting untuk setiap produk yang akan dihasilkan, produk dapat berarti benda hasil proses ataupun jasa. Jika kita berada dalam lingkungan sekolah, maka kita dapat namakan sebagai profil lulusan atau profil alumni. Sertifikasi ISO 210001 : 2018 menjadi standar sistem manajemen internasional pertama di dunia untuk organisasi pendidikan. Meski ISO adalah  organisasi nonpemerintah , kemampuannya untuk menetapkan standar yang sering menjadi hukum melalui persetujuan atau standar...

Sertifikat ISO 37001

Sertifikat ISO 37001 Perusahaan anda sedang mencari lembaga sertifikasi ISO? atau sedang ingin ikut Tender? ISM Global adalah lembaga sertifikasi ISO terpercaya yang siap membantu perusahaan anda dalam memperoleh sertifikasi ISO dari berbagai akreditasi yang diakui secara Internasional. Apapun kebutuhan ISO perusahaan anda, kami akan bantu perusahaan anda memperoleh sertifikat ISO hingga tuntas. 1) ISO KAN a. ISO 9001:2015 KAN : Rp.35.000.000,- 2) ISO NON KAN a. ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), b. ISO 14001:2015 (Sistem Manajemen Lingkungan), c. ISO 45001:2018 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja), d. OHSAS 18001:2007 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja), e. ISO 27001:2013 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi), f. ISO 22000:2018 (Sistem Manajemen Pangan), g. ISO 37001:2016 (Sistem Manajemen Anti Suap), h. ISO 13485:2016 (Sistem Manajemen Mutu Peralatan Medis), i. ISO 50001:2018 (Sistem Manajemen Energi). Kami juga menyediakan Paket ISO 900...

ISO 9001 MANAJEMEN MUTU

  Tujuan adanya ISO sendiri adalah agar perdagangan internasional terbantu dan proses kerja sama internasional yang semakin berkembang. Dimana kegiatan yang termasuk kerjasama internasional ini meliputi kegiatan ekonomi, teknologi dan ilmu pengetahuan. Apabila perusahaan memiliki sertifikat ISO dapat dipastikan perusahan tersebut sudah siap memperluas pemasaran produknya. Untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan maka sebuah organisasi harus berkomitmen untuk menjalankan sistem manajemen mutu ini melalui cara dengan melakukan pendekatan proses yang baik serta praktek kerja yang lebih efisien dan fokus pada tujuan bisnis organisasi maka akan menghasilkan sistem yang akan membantu serta mendukung sebuah organisasi, dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Sertifikasi ISO tidak hanya dapat di terapkan di sebuah organisasi besar akan tetapi dapat di terapkan juga di usaha kecil serta dapat meningkatkan efisiensi dan pada akhirnya meningkatkan hubungan pelanggan yang saling menguntu...